Penjajakan Kerjasama Dengan DUDI

BKK SMK MUTU - Dua bulan pada masa dimulainya tahun ajaran baru, SMK MUTU Pasuruan melakukan kunjungan kepada perusahaan-perusahaan dengan tujuan pendataan dan melobi untuk penempatan siswa prakerin. Dalam kesempatan ini perjalanan dimulai ke beberapa perusahaan di Surabaya. 
Sistem baru dengan mendata dan melobi perusahaan dilakukan oleh waka humas SMK MUTU Pasuruan dengan didampingi oleh Kaprodi Multimedia, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Sepeda Motor, dan koordinator Prakerin. Sehingga siswa bisa kosentrasi ke kegiatan belajar mengajar (KBM) dan kegiatan lainnya. Dengan siswam ini juga siswa akan dapat ilmu yang bermanfaat di Dunia Kerja dan Dunia Industri. 
Dalam kesempatan ini perjalanan dimulai dari Kantor JTV Surabaya di Graha Pena, kemudian dilanjutkan ke kantor SBO TV di lantai 21. Dari kantor SBO TV dilanjutkan ke kantor ICON+ dan lanjut ke kantor Tinajin East Java yang merupakan kantor untuk sepeda listrik dari china. Dan terakhir ke Hi Tech Mall Surabaya yang merupakan pusat dari komputer dan lainnya. (FIQO-2018)





Kunjungan Ke Kantor JTV Surabaya

Di Kantor JTV Surabaya


Di Kantor SBO TV Surabaya

Di Kantor SBO TV Surabaya

Di Kantor SBO TV Surabaya



Di Kantor ICON+

























Dokumentasi by :
MULTIMEDIA SMK MUTU Pasuruan
2018

Kameramen :
Fitri Qodiri, S.Kom
myfiqo@gmail.com

Penanggungjawab Dokumentasi :
Fitri Qodiri, S.Kom
myfiqo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages